Skip to main content

Serunya Bermain Di NOAH'S PARK Lembang













Noah Park merupakan tempat rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai aktivitas seru seperti bermain ATV hingga bermain luge kartSebagai tempat wisata, Noah Park dibuat untuk Anda yang ingin melepaskan stress dengan rekreasi maupun bersantai dengan pemandangan alam indah serta menyejukkan. 

view kota Bandung yg menawan dari atas perbukitan menjadi sensasi yg menakjubkan, konsep tenda camp yg nyaman dan sudah tersedia peralatan untuk activitas. menikmati indahnya pemandangan Bandung dan Lembang dari ketinggian tempat wisata, juga bisa sembari berkunjung ke cafe sambil meminum secangkir kopi susu hangat, bercengkrama bersama keluarga dan melepas penat. 

fasilitas pengunjung seperti

  1. mushola,
  2. toilet,
  3. cafe,
  4. tempat duduk
  5. dan masih banyak lagi

Selain tempat outbound Noah Park juga bisa dan cocok untuk acara kegiatan Wedding atau tempat resepsi pernikahan kalian, karna tempat wisata ini memiliki spot sangat cocok untuk menyelenggarakan acara Wedding dengan konsep alam.

Untuk harga tiketnya sendiri cukup beragam, ATV Rp70.000, archery Rp40.000, luge kart Rp60.000, dan kuda tunggang Rp35.000. 
 
Disini juga tersedia paket boncengan untuk anak dibawah 8 ahun yaitu Rp35.000 untuk ATV dan Rp30.000 untuk luge kart


Noah Park berlokasi di Jl. Sukanagara, No. 20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.




EO OUTING GATHERING OUTBOUND TERBAIK

Untuk mengoptimalkan kegiatan outing, outbound, gathering ataupun meeting tentunya dibutuhkan jasa event organizer dengan layanan lengkap dan terbaik. EO Expedition 17 yang didukung tenaga profesional menawarkan beberapa konsep kegiatan antara lain :

Untuk melengkapi kegiatan outing gathering dengan pilihan di kota Lembang, Bandung, Subang, Pangalengan, Ciwidey kami tawarkan juga beberapa kemasan paket outbound seperti :
- Paket Wisata
- dsb

TAG : 
eo outbound, eo gathering, paket outbound lembang, paket company gathering, paket family gathering, tempat outbound di lembang, paket paintball lembang, tempat outbound di lembang, outbound anak sekolah eo terbaik di bandung, outbound lembang, paket rafting lembang, paket offroad di lembbang



Popular posts from this blog

40 TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND LEMBANG | Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung . Salah satu tujuan wisata Indonesia terkenal terdekat dengan Jakarta adalah Lembang. Tentunya ini menjadi peluang bagi operator wisata di Lembang senantiasa ber-inovasi untuk menarik pengunjungan wisatawan. Tempat wisata outbound di Lembang Bandung ini cukup beragam mulai dari wisata kuliner, wisata agro, wisata eko, wisata budaya sampai dengan wisata outbound rekreasional tersedia. Dari tahun ke tahun investor yang tertarik menanamkan modal untuk berinvestasi di industri pariwisata Lembang Bandung making meningkat. Hal ini mendorong kreatifitas operator wisata berikut penyedia jasa event organizer untuk memberikan konsep wisata berbeda dan unik, sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak. Sebagai salah satu penyedia jasa EO Bandung terbaik , EXPEDITION 17 sedikit memberikan ulasan beberapa tempat wisata dan outbound di Lembang Bandung sebagai bahan referensi penyususnan agenda outing Lembang untuk kegiatan Group seperti : Compan

Arjasari Rock Hill Bandung

Arjasari Rock Hill menyajikan konsep  wisata alam pegunungan dalam balutan trend yang kekinian, dan dilengkapi dengan wahana wisata yang banyak banget. Dengan kata lain Arjasari Rock Hill Bandung menawarkan aktivitas olahraga dan rekreasi dalam satu tempat, dan waktu yang sama. Sebelum kita lanjutkan reviewnya, jika anda adalah pembaca setia  expedition17.com  tentu akan tahu bahwa di akhir tahun 2022 banyak sekali bermunculan tempat wisata baru yang kini populer dan hits di kalangan netizen Harga Tiket Masuk Wisata Arjasari Rock Hills D i  jalur menuju gerbang depan yang mirip benteng, berjajar umbul-umbul  melambai seolah meminta untuk segera masuk. Tak perlu gusar masalah biaya. Harga tiket Arjasari Rock Hills Bandung tidak bikin kantong jebol. Harganya  sangat terjangkau untuk segala kesenangan di dalamnya. Biaya tiket untuk dewasa hanya sebesar Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan. Sedangkan untuk anak–anak, tarifnya seharga Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.

CAMPING 90 AN DI Kampung Willys Kang Cuya

                                  KEMPING 90 AN DI KAMPUNG WILLYS KANG CUYA Wisata   hits subang  Kampung Willys Kang Cuya yang secara administratif berada di Desa Pasanggrahan, kecamatan Kasomalang. Namanya Kampung Willys Kang Cuya.Kampung Willys Kang Cuya menawarkan beberapa atraksi wisata. Dari mulai camping ground, naik Willys premium, outing kantor atau komunitas hingga prawedding. Paket Camping - 4 orang = 800rb. (anak dibawah 8 tahun tdk di hitung) - 6 orang = 1 jt. (Anak di bawah 8 tahun tdk di hitung) (Tahap uji coba, masih dibatasi jumlahnya) jarak berjauhan agar nyaman luas area sementara 2,5 hektare) Fasilitas gratis peserta camping; - Gratis parkir mobil & motor - Tikar, Kasur, sprei, bantal 4 buah, selimut - Tiap tenda dapat jatah 1 saung kayu, terdapat dapur kecil (alat masak & alat makan) - Gratis tempat bakaran - Gratis kayu bakar - Gratis Arang kayu - Kursi 2 & meja 1 - Lampu 2 buah - Colokan listrik 3 lubang - Toilet & Musala - Gratis kolam renang (ma